Di Saatchi Gallery untuk menemukan biografi domino dan bisnis Liu Wei

Liu

 

Liu Wei, lahir pada tahun 1965 di Beijing, lahir pada tahun 1989 setelah ironi gerakan realisme (juta kata Chi asin) salah satu seniman terkemuka, pada tahun 1989 oleh gelar doktor seni Akademi Seni Markas Besar Beijing, gambar tersebut menggambarkan banyak masalah pada insiden Tiananmen. Setelah itu domino qq .

Liu juga berpartisipasi dalam Biennale Venesia ke-46 pada tahun 1995 dan mengadakan pameran pribadi di Jack Tilton, New York, AS, dan Urs Mill, Switzerland, pada tahun 1999. Seperti koleganya Fang Lijun, Liu dipandang sebagai humor sensual dalam karyanya, yang merupakan keraguan dari periode singkat namun ideal setelah berakhirnya Revolusi Kebudayaan sampai 1989. Dengan reformasi ekonomi dan sosial Deng Xiaoping yang diperkenalkan pada akhir 1970an, China mulai membuka gagasan baru dan budaya Barat. Sementara itu, para intelektual menentang bekas represi Maois, sehingga fenomena dan filosofi baru muncul dan berkembang, dalam artian, orang membentuk idealisme dan kebebasan berpikir yang ideal.
Dengan karya generasi baru (1990), Liu menyajikan rasa penghinaan yang jelas ini. Nona Liu menempatkan dirinya dan foto masa kecil saudaranya sebagai model karya ini, anak-anak di depan gambar khas Mao Zedong. Seperti yang dikatakan Francesca Dal Lago, Leo adalah tokoh sejarah dengan peran Mao dan Mao. (1) Menempatkan presiden dalam lukisan anak-anak, Leo menyadari pentingnya kepemimpinan dalam kehidupan sehari-hari, namun ia menjamin situasi saat ini sebagai tokoh sejarah. Mao Zedong tidak lagi berada di tengah situasi ini, dia mengalami penurunan, menuntut pengakuan akan pengaruh sebelumnya, namun tidak dapat mengubah masa depan.

Dikombinasikan dengan realitas situasi politik dan sosial China, otoritas ironis satiris untuk mengendalikan, Liu Jian membentuk sebuah bahasa yang mendefinisikan emosi yang ada. Penggunaan warna-warna cerah yang mengingatkan pada propaganda budaya revolusioner, dan presiden telah jatuh ke latar belakang, Leo memiliki kekuatan untuk percaya bahwa mereka dapat kembali ke Mao Zedong selama kontrol dan antusiasme negara tertentu. Dalam proses menyeimbangkan ironi dan pragmatisme, Liu sadar akan memburuknya gaya asimetris dan usaha baru-baru ini untuk mengalahkan gerakan demokrasi. Karena insiden Tiananmen, dengan ancaman hukuman penjara dan penganiayaan juga telah dihukum berat, Liu di generasi baru anak-anak yang menghadapi orang tua. Pada suatu kesempatan, mereka mengundurkan diri dari perjuangan yang mereka hadapi, namun posisi mereka tampak tidak setara karena mereka mencoba melihat Mao sebagai kanvas dan fokus dalam kehidupan sehari-hari.

Lihat profil

1965

Beijing

Pendidikan

1989

o Central Academy of Fine Arts, Beijing

Dia memilih pameran

Seoul, Seoul, Japan International Media Art Biennale, Museum Seni Seoul

Cina Kuba, Seni Jepang, Cina, Korea, Fondazione Sandrito ri Repudingo

51 Venice Biennale, Venesia, Italia

4. Domino qq, Bern, Swiss

Nanjing setiap tiga tahun sekali, Nanjing, China

6. Shanghai Barnelli Visi Technology Co, Ltd Shanghai, Cina

7. Pertunjukan Masa Lalu dan Masa Depan: Fotografi dan Video Baru dari China

8. Pusat Fotografi Internasional Asosiasi Asia, New York City, AS

9. New York City, USA Diperbarui Charles Collies Gallery

Baca lebih lanjut tentang Li Song ong di Saatchi Gallery – London Contemporary Art Exhibition tentang informasi melukis, biografi dan pameran. Li Songsong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *